Blog Seputar Ilmu, Pengetahuan dan Yang Lainnya

Rabu, 27 Juni 2018

Inilah Baju Jubah Yang Keren, Trendy dan Fashionable

Tulisan yang berikut ini dari kami akan menginformasikan dan mempromosikan mengenai baju jubah yang pastinya keren, trendy dan juga fashionable.

Untuk kamu yang penasaran mengenai baju jubah tersebut, silahkan disimak informasinya berikut ini baik-baik, lets check this out:

Sumber Gambar dari Instagram Samase Cloth

Saat ini tidak sedikit dari umat muslim khususnya para pria yang mengenakan jubah ketika melakukan aktifitas ibadah mereka seperti misalnya menunaikan shalat wajib lima waktu berjamaah di masjid, menghadiri majelis-mejelis ilmu syariah, bersilaturahmi dengan sanak saudara, dan aktifitas ibadah lainnya.

Tentunya jubah bukanlah merupakan pakaian asli Indonesia, jubah merupakan pakaian orang-orang Timur Tengah seperti misalnya Arab Saudi.

Jubah yang kamu lihat diatas merupakan jubah yang menurut kami begitu keren, trendy dan juga fashionable. Meskipun demikian tentunya jika menggunakan jubah tersebut tidak mengurangi kesan islami dan masih bersesuaian dengan sunnah.

Jubah tersebut merupakan produksi dari Samase yang merupakan sebuah brand khusus untuk pakaian muslim pria. Produk-produk lainnya seperti baju ghamis, baju koko, baju kurta, celana sirwal, aneka peci, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu ingin mengetahui mengenai produk-produk Samase lainnya kamu bisa mengunjungi websitenya di http://samase.net/ atau bisa berkunjungi ke tokonya di Jalan Jurang No 84 Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung 40161.

Untuk memudahkan pencarian lokasi tokonya kamu bisa melihatnya via aplikasi dari Google yaitu Google Maps, silahkan dilihat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar