Blog Seputar Ilmu, Pengetahuan dan Yang Lainnya

Sabtu, 30 Desember 2017

Mengenali Fungsi Dari Baju Seragam Kantor

Baju seragam kantor merupakan salah satu dari sekian banyak atribut penting yang mesti dikenakan para pegawai ketika bekerja dikantor. Bisa jadi pakaian tersebut dikenakan lebih dari 10 jam mulai dari pagi hari hingga sore hari.

Sumber Gambar dari Flickr

Tapi tidak banyak orang yang menyadari betapa pentingnya pakaian seragam kerja untuk seorang pegawai, bagaimana dengan kamu? Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan mengenai fungsi dari baju seragam kantor yang kita gunakan.

Pertama, pakaian seragam digunakan oleh para pegawai untuk meningkatkan iklim, suasana, atau atmosfer kebersamaan, kekerabatan, persaudaraan, persatuan sehingga diharapakan ini akan berdampak baik kepada kerjasama internal.

Kedua, baju seragam dipakain oleh para pegawai untuk meminimalisir atau malah meniadakan jurang perbedaan yang ada diantara pegawai, sebagaimana yang kita ketahui bahwa tiap-tiap pegawai memili latar belakang yang berbeda-beda.

Ketiga, penggunaan pakaian seragam kantor diharapkan bisa meningkatkan rasa disiplin para pegawai sehingga ini akan berdampak baik kepada optimalisasi pekerjaan didalam kantor yang berujung kepada efisiensi kantor.

Keempat, baju seragam kerja juga diharapkan bisa meningkatkan rasa percaya diri penggunannya dalam bekerja dan ini tentunya merupakan sesuatu yang positif.

Kelima, seragam kantor juga bisa digunakan sebagai corporate branding perusahaan dengan menampilkan yang menarik dan jadi pusat perhatian.

Sumber : http://konveksiseragamberkualitas.com/baju-seragam/ 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar