Blog Seputar Ilmu, Pengetahuan dan Yang Lainnya

Kamis, 10 Mei 2018

Toko Pakaian Muslim Keren di Kota Bandung

Tulisan kami yang berikut ini akan mengenai toko pakaian muslim keren di Kota Bandung. So, untuk kamu yang ingin mengetahuinya lebih jauh lagi, silahkan disimak tulisan yang berikut ini hingga selesai ya, lets check this out:

Sumber Gambar dari SAMASE

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang paling populer di Indonesia. Bukan hanya karena ini merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Barat, namuan juga karena banyaknya pesona yang ditawarkan didaerah yang sering disebut Pasundan ini.

Bandung menawarkan berjuta pesona dan banyak sekali tempat-tempat wisata untuk dikunjungi. Dan penting untuk diketahui bahwa tempat-tempat wisata tersebut tidak hanya wisata alam saja, melainkan juga wisata-wisata lainnya seperti wisata pendidikan, wisata belanja, wisata religius, wisata kuliner, dan yang lainnya.

Untuk wisata belanja, Bandung sudah lama dikenal sebagai tempat atau produsen pakaian-pakaian yang keren dan juga kreatif. Produk-produk yang dihasilkan tidak hanya dipakain oleh orang-orang dalam negeri saja melainkan juga bule-bule dari luar negeri. Di Bandung, kamu bisa banyak menjumpai toko-toko pakaian yang kece-kece, seperti yang banyak terlihat di Jalan Riau dan Jalan Trunojoyo.

Kalau membicarakan mengenai belanja, tentu tidak ada salahnya jika kita juga membicarakan mengenai pakaian muslim khususnya untuk pria.

Perlu diketahui bersama bahwa di Kota Bandung ada brand yang memproduksi berbagai macam pakaian muslim khusus pria yang pastinya keren, trendy dan fashionable. Meskipun demikian pakaian-pakaiannya tidak mengurangi kesan islami dan masih berpegang teguh dengan sunnah, brand tersebut bernama SAMASE.

Produk-produk Samase dibuat dan didesain oleh tangan-tangan yang ahli dibidangnya serta terbuat dari bahan dasar terbaik. Produk-produknya antara lain adalah baju jubah, jubah saudi, jubah lokal, kemeja koko, kemko, kurta, baju gamis, celana sirwal, sirwal kantor, aneka peci dan masih banyak lagi produk yang lainnya.

Untuk alamatnya sendiri bisa dikunjungi di Jalan Jurang No 84 Kota Bandung atau bisa melihat petanya via Google Maps berikut ini.



Sumber : http://samase.net/ | https://samase.co.id/

Perlu diketahui bahwa Samase memiliki mitra diberbagai kota di Indonesia, salah satunya di Kota Serang Banten yang alamatnya di bawah ini:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar