Blog Seputar Ilmu, Pengetahuan dan Yang Lainnya

Selasa, 06 Maret 2018

Mengenali Fungsi Kalender Yang Baik Untuk Kita Ketahui

Tulisan yang berikut ini dari kami mengenai berbagai macam fungsi kalender yang tentunya baik untuk kita ketahui bersama. So, silahkan simak tulisan berikut baik-baik untuk mengetahui informasinya lebih jelas dan detail.

Sumber Gambar dari Flickr

Tentunya sebagian atau semua dari kita tidak asing lagi dengan yang namanya kalender, benda yang satu ini merupakan benda yang familiar dengan kita, kita sering melihatnya tertempel rapi di dinding rumah kita, bukan begitu teman-teman?

Tentunya kita semua ingin mengetahui fungsi yang sebenarnya dari sebuah kalender, dan ini adalah beberapa fungsi dari kalender:

Pertama, kalender berfungsi untuk menunjukan tanggal dan hari.

Kedua, kalender kita gunakan untuk pengingat tanggal-tanggal yang kita anggap penting seperti misalnya tanggal pertama bulan ramadan, tanggal idul fitri, tanggal idul adha, dan tanggal-tanggal penting yang lainnya.

Ketiga, kalender juga bisa digunakan untuk menetapkan waktu untuk sesuatu yang kita targetkan, seperti misalnya kita ingin menurunkan berat badan hingga 3 kilogram pada tanggal 21 Maret dan kita tetapkan itu.

Keempat, kalender bisa digunakan sebagai media pemasaran atau promosi baik itu untuk perorangan maupun untuk organisasi semisal perusahaan.

Sumber :
https://jamdindingraksasa.blogspot.com/2018/02/tanggal-berapa-sekarang.html
https://jamdindingraksasa.blogspot.com/

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar